Jumat, 07 Oktober 2011

My First Love

    Ini adalah kisah cinta seorang anak kecil yang berumur 11 tahun. Bermula dari pertemuannya dengan seorang cewek di sekolah barunya. Kisah cintanya tidak seperti Romeo & Juliet, tidak juga seperti Rama& Sinta. Cintanya tumbuh bukan pada wakytu yang tepat. Cintanya hanyalah cinta seorang anak SD, yang mungkin dianggap sepele.
Tapi dia merasakan yang lebih dari seorang yang ia kaguminya itu. dia temukan setetes demi setetes kbahagiaan dari hati wanita itu. Apakah ini cinta? apakah mungkn ini terjadi padanya? Tapi syang nya dia mencintai sesorang yang bukan milknya.
 
    Bel seklah pun berbunyi, tanda selesau nya pelajaran pada hari iti. Sebelum ulang dia selalu mmandani wajah si cwek yang dia kagumi itu. Kebiasaan itu hampir dia lakukan setiap hari. Dia selalu berangan bahwa dia akan bersama dengan wanita itu.Alangkah lucunya yang dia lakukan.
    Ssekali pernah dia beniat dalam hatinya untuk mengungkapkan perasaan itu, tapi rasa tidak percaya diri selalu menghampiri Tidak terasa di sudah kelas 6 sd. Tapi sekalipun dia tidak pernah nyatakan cinta pada wania ang dia cintai itu.Sampai suatu saat pengumuman kelulusan pun berlalu. Kekesalanpun melanda hatinya," mengapa aku belum juga mengatakan sesutu yang kurasakan padanya.? katanya.
    masa orientasipun tiba, alangkah tekejutnya scewek melihat s cwok itu ternyata satu sekolah dengannya, dan ternyata s cwek pun memiliki perasaan yang sama dengan s cowok.setelah beberapa bulan mereka satu sekolah lagi. s cowok dapat bantuan dari teman s cewe yang dyacintai,
   




                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar